Seni Tari Menari

Baru-baru, seni tari kembali digalakkan sesudah sekian lama tak terdengar. Berkembangnya seni ini dapat diamati dari banyaknya ekstrakurikuler yang hadir di sekolah ataupun studio-studio tari profesional seperti kami, Gandes Pamantes, yang berupaya untuk meregenerasi para penari. Sekiranya bukan kita yang akan meneruskan, lalu siapa lagi yang akan meneruskan seni ini?

Tetapi terlepas dari itu, rasanya kurang ideal seandainya mengatakan bahwa seni tari hanyalah sebatas gerakan yang berkesinambungan. Sebab, berdansa yaitu seni kreatifitas yang mengolah tubuh dalam format gerakan. Malah lebih dari itu. Buat kami Studio Gandes Pamantes, berdansa yaitu yaitu ekspresi alamiah untuk mengejawantahkan suatu perasaan dalam diri seseorang atas apa yang dirasakannya.
Tetapi apakah kau mengenal definisi kata berdansa yang hakekatnya agar kau mengerti dalam membaca kalimat yang mengandung kata hal yang demikian. Berikut ini yaitu penjelasan dan arti kata berdansa menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online yaitu:

Arti kata berdansa dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yaitu me.na.ri [v] memainkan tari (menggerak-gerakkan badan dan lain-lain dng berirama dan acap kali diiringi dng suara-bunyian): kami ~ di lapangan jika ada pesta rakyat

Dengan mengenal banyak kosa kata bisa mempermudah anda dalam berkomunikasi ataupun dalam memberi tahu anggapan yang berharap anda sampaikan terhadap orang tertentu. Seperti itu penjelasan definisi hakekatnya dari kata berdansa. Semoga dengan ada penjelasan diatas bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata hal yang demikian.

Perihal

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini yaitu KBBI Online yang dihasilkan untuk mempermudah pencarian, pengaplikasian dan pembacaan arti kata (lema/sub lema). Berbeda dengan sebagian web website (web) sejenis, kami berupaya memberikan bermacam fitur lebih, seperti kecepatan jalan masuk, tampilan yang lebih simpel, tampilan yang ideal untuk seluruh perambah website bagus komputer desktop, notebook ataupun telepon mahir dan sebagainya.

Buat Kami, berdansa yaitu sebuah rasa. Sebuah perpaduan ekspresi dari hasil antara alunan nada yang seirama dengan langkah kaki nan menyatu dengan gemulai tangan yang serasi dengan busana yang ditampilkan. Sehingga cakap memberikan komunikasi nonverbal yang semacam itu cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.